[Heboh] video mesum artis L and A, benarkah mereka?

Adanya berita heboh di Internet terkait video mesum yang dilakukan sepasang selebritis Indonesia yang diduga artis berinisial L dan A cukup membuat saya penasaran.

Sebagai orang yang penasaran saya pun coba mencarinya...Oops-tidak ternyata tidak sulit menemukan video tersebut, hanya dalam berapa kali pencaraian video tersebut udah bisa saya download. Video tersebut terdiri dari 2 part yang saya download, part 1 berdurasi 02:37 menit sedangkan yang kedua cukup panjang 06.49 menit. Kalo saya perhatikan sih video ini memang sudah lama dibuatnya

Cukup mengagetkan juga...setelah saya perhatikan video tersebut...kok bisa mirip banget yaa, kalo kebetulan mirip kenapa koq bisa mirip dua - duanya yaa???. Ada seorang pakar masalah beginian di tv mengatakan bahwa video tsb. bukanlah rekayasa artinya video itu memang seperti itulah adanya.

Jadi apakah ini berarti pelaku dari video mesum tersebut memang mereka? Belum ada yang memastikan 100% kalo itu memang mereka. Tapi kalo boleh saya menduga saya kira gosip itu bisa saja benar, tapi entahlah saya pun hanya menduga - duga.

Tapi saya perhatikan dengan seksama suara - suara yang dikeluarkan mereka, tentunya suara mereka sudah tidak asing lagi di telinga kita. Kalo kita perhatikan suaranya pun memang mirip juga.

Lah, jadi menurut Anda gimana nih??? Apakah Anda yakin itu mereka atau memang kebetulan mirip saja???. Anda bisa menilainnya sendiri kalo sudah melihatnya, tapi untuk yang belum, dengar beritanya aja deh..."heheheh"

Walaupun demikian saya harap kita bisa mengambil hikmahnya saja. Dan saya sarankan kita jangan pernah menggunakan media elektronik (kamera ,handycam dsb) untuk hal - hal yang tidak ingin orang lain melihatnya. Kalo tidak Anda bisa jadi korban.


tag : video mesum artis, skandal artis, heboh video mesum,
 

Reader Comments



Welcome to oops-tidak.blogspot.com/

Thank you for taking the time to visit my blog! Take a second to peak around and check out some of my previous posts. Of course, I would love to find out what you think as well, so make sure to comment. See you around!

Blogger Templates by Blog Forum